WPE winsock packet editor

Pengertian winsock packet editor ( WPE )

Oke kawan kawan kali ini saya akan membahas tentang pengertian Winsock Packet Editor (WPE)
Apa itu Winsock Packet Editor (WPE) nah dalam artikel ini kita akan membahas tentang Winsock Packet Editor (WPE), dibaca dulu ya bro..
Winsock Packet Editor (WPE) Pro adalah sebuah paket sniffing / alat editing yang umumnya digunakan untuk hack multiplayer game online. WPE Pro memungkinkan modifikasi data pada tingkat TCP. Menggunakan satu WPE Pro dapat memilih proses yang berjalan dari memori dan memodifikasi data yang dikirim oleh itu sebelum mencapai tujuan. Hal ini dapat merekam paket-paket dari proses tertentu, kemudian menganalisa informasi tersebut. Anda dapat filter setup untuk memodifikasi paket atau bahkan mengirim mereka ketika Anda inginkan dalam interval yang berbeda. WPE Pro juga bisa menjadi alat yang berguna untuk menguji aplikasi klien tebal atau aplikasi web yang menggunakan applet untuk membangun koneksi soket pada port http non


Free Download : http://www.ziddu.com/download/14248998/wpepro09x.zip.html 
Share on Google Plus

About SkyForce

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :