Tugas Softskill

Soal :
- Apa yang kalian lakukan jika suatu proyek sedang berjalan lalu karyawan kalian resign ?
Jawab :saya akan membuat sangsi terlebih dahulu supaya karyawan tidak resign karna bagai manapun mereka harus propesional tapi yang saya lakukan terlebih dahulu
adalah menahan karyawan itu atau mengajak karyawan itu untuk bekerja kembali.jika tidak mau maka mereka akan saya ingatkan pada sangsi jika resign jika tidak bisa juga maka mereka akan menerima sangsi karna mereka sudah terikat hubungan pekerjaan dengan saya menurut saya seorang karyawan yang sudah terikat kontrak kerja harus propesional
 
- Apa yang kalian lakukan jika ada proyek A dan B lalu kita ingin mengerjakan proyek B tetapi proyek A belum selesai ?
Jawab :
saya akan menjalankan proyek yang lebih mudah dahulu karna jika saya mengerjakan proyek A yang lebih sulit maka waktu akan terbuang sia-sia bisa juga saya akan merekrut kawan saya yang bisa membantu mengerjakan proyek A setelah saya mengerjakan proyek B yang lebih mudah dan saya juga akan bertanggung jawan di proyek A dengan cara menyelesaikan proyek A tepat waktu. 
Share on Google Plus

About SkyForce

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar